in

Driver ojol ini menolak diberi imbalan oleh guru dari Almarhum Olga Syahputra

Driver ojol ini menolak diberi imbalan oleh guru dari Almarhum Olga Syahputra

 

Maraknya ojek online yang semakin ramai di tengah masyarakat belakangan ini, memunculkan berbagai kisah dan pengalaman baru bagi para penumpang atupun pengemudinya. Baik dari kisah yang lucu, sedih sampai kisah inspiratif yang dapat menjadi pelajaran dalam hidup kita.

Seperti halnya dalam video yang telah di bagikan oleh Aditya Gumay baru baru ini. Aditya gumay yang merupakan seorang filmmaker dan juga guru dari mendiang Olga Syahputra ini membagikan video ucapan terima kasihnya kepada salah satu driver ojek online yang tidak mau menerima imbalan karena telah mengembalikan handphone salah satu muridnya yang jatuh dijalan

Dalam unggahannya tersebut, Aditya Gumay menyebutkan nama driver ojol yang baik hati itu bernama Pak ihsal, selain mengucapkan terima kasih dan mendoakan sang driver dalam videonya, Aditya pun menuliskan sebuah caption tentang kekaguman dirinya atas kejujuran dan kebaikan sang driver serta tentang pelajaran hidup yang bisa diambil dari kejadian ini.

Berikut caption dalam unggahan Video Aditya Gumay :

Di zaman ini Menemukan orang seperti pak Ihsal, pengemudi Gojek – seperti Oase di padang pasir.
Ia Tak mau di beri uang bahkan sekedar pengganti Ongkos, karena telah jauh2 mengantarkan HP anggota sanggar Ananda Kawula Muda yang jatuh di jalan.

Pelajaran hidup tentang kejujuran dan keikhlasan bisa di dapat bahkan dari ‘orang kecil’ berjiwa ‘besar’ seperti pak Ihsal.

Hidup itu akan terasa indah dan bermanfaat saat kita bekerja profesional dan berguna bagi banyak orang.

Tempat terhormat itu bukan untuk mereka yang memiliki kekayaan, jabatan dan kepopuleran semata, tapi di atas itu semua yang mengangkat derajat kita adalah KEMULIAAN HATI !

 

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

david noah

David NOAH Terciduk dengan Wanita Misterius

Film Yowis Ben di kritik netizen karena menggunakan bahasa Jawa, Bayu Skak bikin video balasan lewat Youtube (Open list) (0 submissions)